Senin, 06 Januari 2014

Salam guguk!

Kali ini yang ngepost bukan galuh, tapi aku, bhuncem. Siapa bhuncem? Anjing gaul, cantik nan famous sekecamatan Renon. Ya, aku ras siBalian husky(?). Guk!

fotoan dulu.

















:*

Singkatan namaku?
B : bhuncem namaku
H : hatiku beku kayak hati pacarmu
U : unyu-unyu gimana gitu..
N : nomnom, i love fried chicken
C : cantik majikanku
E : ekorku unik
M: mau kan jadi gebetanku? (?)
ini persis seperti isi diary majikanku beberapa tahun silam..

biodata?
tanggal lahir : 2 mei
hobi : jaga rumah
kendaraan favorit : elang
minuman favorit : susu coklat nggak pakek coklat, es krim nggak pakek es
makanan favorit : telor puyuh
status hubungan : berpacaran
maaf ya mblo.. aku udah punya pacar.

kenapa aku yang ngeblog? karena aku anti mainstream.
pftt.. bukan, karena aku sering liat galuh mantengin layar komputer mulu, sekali-sekali aku napa..
jadi aku sekap dia di kamar mandi, aku suruh dia nyuci bajuku.

maaf, aku punya baju.
bekas lap. maklum, anjing berkelas.

waduhh galuh udah ngebuka pintu kamar mandi dan mau kesini--
sekian ya, kapan-kapan lagee
semoga dengan ini aku bisa makin famous :* maklum sosialita.
salam guguk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar